Pembahasan MOU dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan IAIN Manado berlangsung di Aula lantai 2 Rektorat IAIN Manado, Jum’at, 8 Maret 2024.

Wakil Rektor 2 Dr. Salma, M.HI. berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan IAIN Manado.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Wanda L.C. Musu,SE.ME. mewakili Pemprov berharap perguruan tinggi dapat ikut serta bermitra untuk membangun Sulawesi Utara. Ia juga berterima kasih atas respon positif IAIN Manado dalam rencana kerjasama dan nantinya penandatanganan Nota Kesepahaman ini. Terakhir ia berharap kerjasama ini akan menjadi tanggung jawab bersama dan ke depan akan diikuti oleh perguruan tinggi yang lain.

Dekan FUAD, Dr. Sahari, M.Pd.I. didampingi Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mardan Umar, M.Pd. yang mengikuti kegiatan ini optimis pembahasan MOU dan Perjanjian Kerjasama dengan Pemprov ini akan memberikan dampak positif bagi implementasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Hadir dalam kegiatan ini dari unsur Pemerintah Provinsi di antaranya dari Biro Pemerintahan, Bapelitbang, Biro Kesra, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Pendidikan.

Sedangkan dari IAIN Manado hadir Ketua Dr. Ardianto, dan Tim Kerja LP2M IAIN Manado, Kepala Biro dan para Wakil Dekan 3. (MU)

Leave a Reply