Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Manado menerima kunjungan Pihak Radio RAL FM Manado, Kamis (7/3) bertempat di Ruang Dekan FUAD.

Pertemuan ini membahas tentang rencana kolaborasi Program Ramadhan antara FUAD dan Radio RAL FM. Menurut Dekan FUAD, “Kami sangat senang Pihak Radio RAL FM dapat bermitra dengan kami. Di satu sisi kami ingin mempromosikan FUAD ke masyarakat, di sisi lain kami juga memiliki rasa tanggung jawab untukmembantu menjaga eksistensi RAL FM sebagai media dakwah” jelas Dr.Sahari.

Program Manager RAL FM, Yurni Lakoro menyambut baik dukungan dari FUAD. Ia menyatakan pihaknya ikut bersama memberikan kontribusi bagi FUAD. “Sebagai media milik Umat Islam, RAL FM akan berusaha maksimal untuk membantu sosialisasi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dalam penerimaan mahasiswa baru”.

Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Dekan 3 Dr. Mardan Umar sekaligus membuka peluang untuk kerjasama dengan Pihak RAL FM. Sebagai langkah Awal, Para dosen FUAD akan menjadi penceramah narasumber dalam Program Ramadhan “Jelang Beduk Buka” selama bulan suci Ramadhan.

Keberadaan para da’i dan da’iyah di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi keunggulan untuk mensosialisasikan FUAD melalui media massa seperti radio.

Leave a Reply